Billboard adalah media iklan sekunder, bukan cuma harganya yang mahal, tingkat keterbacaannya juga tidak terlalu tinggi. Jika kamu bertempat tinggal di jakarta pasti kamu suka melihat lokasi billboard di jakarta yang begitu banyak sekali terpampang di jalan-jalan, pertigaan dan perempatan jalan. Plilihlah lokasi yang ideal, tetapi ketika anda sudah menentukan lokasi billboard dan billboard anda di pasang dengan benar, viral yang anda raih mampu melebihi media konvesional lainnya.

Sasaran dari billboard adalah pejalan kaki, pengendara motor, pengendara mobil dan lain-lain. Tentunya dalam menentukan lokasi billboard tidak hanya memilih tapi harus memilah yang sesuai dengan target audiens. Jika billboard anda ingin rebut perhatian audiens tentukan lokasi billboard, besarnya ukuran billboard dan pesan dalam billboard haruslah cerdas. Sebuah pesan dalam billboard yang cerdas akan meninggalkan kesan pada audiens, jangan berikan pesan yang berisi teka teki karena dapat menyesatkan si pembaca dan pesan anda pastinya tidak akan sampai.

Lokasi Billboard